Salah Ingin Singkirkan AS Roma Dari Liga Champions

0 450

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Liverpool melawan AS Roma di semifinal Liga Champions membuat Mohamed Salah dilematis. Satu sisi ia menghormati Giallorossi sebagai mantan klubnya, di sisi lain ia juga ingin ke final bersama The Reds.

Anak asuh Juergen Klopp akan terlebih dahulu menjamu Roma di Anfield pada Rabu (25/4) pekan depan. Kesempatan tersebut akan dimaksimalkan oleh Salah dkk untuk mengamankan poin sebelum bertandang ke Italia sepekan berselang.

twitter.com/ASRomaEN

“Pertandingan nanti akan sangat emosional bagiku karena harus menghadapi Roma untuk pertama kalinya. Aku bermain selama dua musim di sana, hubunganku dengan para fans juga masih sangat baik,” papar Salah dikutip dari Football Italia.

“Aku sangat senang bisa langsung mendapat kesempatan kembali ke sana untuk bertemu mereka. Aku menghormati Roma, tapi saat ini aku akan berusaha maksimal meraih kemenangan bersama Liverpool,” lanjutnya.

Salah sudah mencetak delapan gol di Liga Champions musim ini. Sama seperti  rekan setimnya, Roberto Firmino yang juga sudah delapan kali menjebol gawang lawan. Sementara Sadio Mane, baru mengemas tujuh gol.

Tim asal Merseyside tersebut juga menjadi kontestan tersubur sejauh ini usai menyarangkan 33 gol sejak memulai perjuangan dari babak play-off. Di antara semifinalis lain, Liverpool juga menjadi tim paling sedikit kebobolan dengan hanya tujuh gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.