Salah Pilih Juara Liga Champions daripada Sepatu Emas

0 439

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku fokus untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Baginya, meraih Liga Champions lebih penting dari Sepatu Emas.

Salah sementara unggul lima gol atas penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam persaingan perebutan trofi sepatu emas. Pemain asal Mesir itu sudah melesakkan 30 gol di Liga Inggris musim ini.

Getty Images

Meski demikian, prioritas Salah saat ini bukanlah Sepatu Emas. Ia bertekad memenangkan Liga Champions bersama The Reds. Liverpool saat ini sudah berada di semifinal dan akan menghadapi AS Roma pekan depan.

“Ini adalah perasaan yang hebat, tentu saja ini adalah perasaan yang luar biasa, tetapi pada akhirnya aku senang dapat mencetak gol dan membantu tim,”kata Salah seperti dilansir Socerway.

“Jika aku memiliki pilihan antara juara Liga Champions atau Sepatu Emas, maka tentu saja itu akan menjadi juara Liga Champions, tidak diragukan lagi. Untuk memenangkan Liga Champions sangat besar artinya bagi semua orang. Aku tidak peduli dengan yang lainnya.”

Meski fokus ke Liga Champions, Salah juga mengakui dirinya juga terkada memiikirkan soal Sepatu Emas.

“Aku tidak bisa berbohong. Itu ada dalam pikiranku. Tapi Anda bisa melihat dengan tim, semua orang mencoba untuk memberikan bola untuk membantuku. Aku juga yakin pemain Tottenham mencoba membantu Kane dan juga Manchester City membantu Sergio Aguero. Memang seperti itu, tetapi pada akhirnya, kami bermain sebagai tim,” Salah menambahkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.