San Paolo Mungkin Tak Menjadi Kandang Napoli di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa saat ini ia sedang mempertimbangkan kemungkinan bagi Napoli untuk hijrah dari Stadio San Paolo di ajang Liga Champions musim ini. Menurutnya, saat ini ia sedang mempertimbangkan untuk menggunakan stadion milik Bari, San Nicola.

Namun, De Laurentiis belum membicarakan masalah ini dengan pihak UEFA. Ia hanya akan melakukannya apabila San Paolo benar-benar tak bisa digunakan sebagai kandang Napoli di ajang Liga Champions.

San Paolo - Napoli - De Laurentiis
The Stadium Consultancy

“Saya harus mempersiapkan rencana cadangan. Saya ingin membuat seluruh suporter merasa nyaman. Saya yakin para suporter tak akan merasa nyaman apabila harus menonton pertandingan dari stadion yang belum rampung,” kata De Laurentiis kepada Sky Sports Italia.

“Saya dibuat terkesima oleh kemegahan Stadio San Nicola. Jadi, saya memikirkan untuk menggunakan San Nicola sebagai kandang alternatif dari Napoli hingga San Paolo rampung,” lanjut pria yang juga berprofesi sebagai produser film itu.

Rencana ini tentunya mendapatkan berbagai reaksi dari suporter Napoli. Namun, De Laurentiis berjanji akan menyediakan bus dari Naples untuk mengangkut para suporter I Partenopei ke San Nicola yang berjarak sekitar 260 KM.

“Para suporter tak perlu khawatir apabila Napoli pada akhirnya menggelar laga kandang di Bari. Saya akan menyediakan bus gratis untuk mengangkut para suporter yang inin menonton di San Nicola. bus tersebut akan sepenuhnya dibiayai oleh pihak klub.”

Comments
Loading...