Solari Bela Ramos dari Stigma Pemain Kasar

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kini kembali mendapat sorotan setelah memetahkan hidung dari gelandang Viktoria Plzen, Milan Havel saat bertemu di Stadion Doosan Arena pada matchday keempat Liga Champions tengah pekan lalu.

Santiago Solari Bela Sergio Ramos dari Stigma Pemain Kasar
Sky Sports

Tindakannya tersebut langsung menuai kritikan dari banyak pihak yang menilai Sergio Ramos memang sengaja untuk melukai lawan. Termasuk apa yang pernah ia lakukan saat partai final Liga Champions musim lalu kepada Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Akan tetapi apa yang dilakukan oleh Sergio Ramos kepada Milan Havel mendapatkan pembelaan dari Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari. Ia menilai apa yang dilakukan pemainnya adalah hal normal dalam dunia sepak bola.

“Sergio adalah kapten yang hebat. Pria jujur ​​yang melakukan pekerjaannya dengan sempurna. Tapi dalam olahraga di mana orang-orang bermata 90 pound, itu normal untuk mendapat pukulan,” kata Santiago Solari seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Sabtu (10/11/2018).

“Sepak bola adalah olahraga kontak dan tindakan Sergio Ramos tidak disengaja. Selain itu, saya pikir dia telah hidungnya retak tiga kali,” sambungnya.

Pada pertandingan tersebut tindakan Sergio Ramos tak berbuah hadiah kartu dari wasit. Begitu pula saat ia mematahkan tangan Mohamed Salah di final Liga Champions.

Real Madrid kemudian menang dengan skor telak 5-0 di laga tersebut. Kemenangan itu membuat peluang Los Merengues untuk maju ke fase berikutnya terbuka lebar.

Comments
Loading...