Semifinal Liga Champions Bakal Jadi Sangat Spesial untuk James

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez menyebut pertandingan semifinal Liga Champions kontra Real Madrid akan menjadi sangat spesial. Pasalnya, James bermain untuk El Real sebelum membela Bayern Munich.

Hingga saat ini James sejatinya masih menjadi milik Real Madrid. Statusnya di Bayern adalah pemain pinjaman selama dua musim. Meskipun pemain berpaspor Kolombia itu disebut-sebut akan menandatangani kontrak permanen bersama Bayern.

James saat masih membela Real Madrid (Getty Images)

“Dua pertandingan semifinal Liga Champions akan menjadi sangat spesial untuk saya. Semua karena latar belakang saya selama ini,” kata James kepada Diario AS.

“Saya bermain selama tiga musim di Real Madrid dan punya banyak kenangan indah di sana. Masa-masa saya di sana berjalan sukses dengan gelar-gelar yang saya dapatkan,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Lebih lanjut peraih gelar top skorer Piala Dunia 2014 itu mengatakan, tak akan ada aroma balas dendam di laga kontra Real Madrid. James mengaku hanya akan fokus pada pertandingan dan berusaha membawa Bayern menembus babak final.

“Balas dendam? Tidak sama sekali. Hal tersebut saya rasa tidak perlu dan yang ada hanya dua laga sangat penting dan kami hanya fokus untuk bisa lolos ke babak final,” pungkas James.

James didatangkan Real Madrid usai Piala Dunia 2014, dimana dia tampil begitu memukau. Selama di Santiago Bernabeu, James berhasil meraih tujuh gelar, di antaranya dua trofi Liga Champions.

Comments
Loading...