Sevilla Harus Buat Sejarah di Liga Champions

329

Football5Star.com, Indonesia -Sevilla sedang mengusung misi sulit saat bertandang ke Old Trafford melawan Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Mereka harus meraih kemenangan atau setidaknya imbang untuk lolos.

Tapi presiden klub, Jose Castro, tetap percaya timnya bisa berbicara banyak pada laga nanti. Ia pun berharap Los Rojiblancos bisa membuat sejarah baru di Liga Champions dengan lolos ke perempat final.

“Kami tidak pernah melaju lebih jauh lagi di Liga Champions, Tapi kami mau menciptakan sejarah, kami ingin hal itu menjadi kenyataan. Sevilla sekarang berada pada kompetisi yang tepat,” ujar Castro kepada Estadio Deportivo, Selasa (13/3/2018).

“Dana yang kami miliki tidak sebanyak United, tapi kami harus harus bertarung dengan kesempatan yang kami punya. Laga terakhir yang kami jalani bukan menggambarkan performa tim, dan pemain harus menciptakan peluang lebih banyak untuk kembali meraih kemenangan,” sambungnya.

zimbio.com

Castro sadar bahwa lawan yang akan dihadapi Sevilla nanti bukan hanya 11 pemain di lapangan, tapi juga puluhan ribu fans yang akan memadati Stadion Old Trafford.

“Old Trafford adalah stadion yang sangat terkenal, tidak banyak klub yang bisa meraih hasil bagus di sana. Tapi kami berharap bisa bermain baik pada malam yang indah nanti,” ia menuturkan.

Pada leg pertama di Stadion Ramon sanchez Pijzuan, Sevilla harus puas bermain imbang 0-0.Kegagalan Ever Banega dkk membobol gawang lawan disebabkan oleh ketangguhan David De Gea di bawah mistar yang melakukan delapan penyelamatan penting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.