Simeone: Kami Tak Mau Ulangi Dosa Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Tak seperti musim lalu, Atletico Madrid sukses melaju mulus ke babak 16 besar Liga Champions. Musim lalu, mereka terlempar ke babak 32 besar Liga Europa setelah hanya menempati peringkat ketiga. Mereka ada di bawah AS Roma dan Chelsea. Diego Simeone, Pelatih Atletico menyebut mereka tak mau mengulangi dosa yang terjadi musim lalu.

“Kami perlu mengambil langkah untuk maju ke depan. Sejak Liga Champions dimulai musim ini, kami sangat tahu persis apa yang harus kami lakukan karena apa yang terjadi musim lalu,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

Di Liga Champions musim ini, Los Rojiblancos meraih empat kemenangan dari lima pertandingan. Mereka hanya sekali kalah saat melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Bagi mantan pemain Inter Milan itu, kekalahan dari Dortmund menjadi pelecut mereka untuk bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bagi Griezmann, Atletico musim ini berbeda dengan yang terjadi dengan musim lalu - Football5star - UEFA
UEFA

“Kecuali untuk pertandingan di Dortmund, di mana kami berantakan di akhir, kami sudah menjalankan pertandingan yang sangat bagus sejauh ini. Setiap pertandingan di kompetisi ini (Liga Champions) sangat sulit,” tambahnya.

Salah satu faktor yang membuat Atletico Madrid melaju mulus ke babak 16 besar Liga Champions adalah suporter. Simeone memuji dukungan fantastis suporter yang tak pernah berhenti.

“Sampai saat ini, kami telah bermain sangat baik di Liga Champions. Kami lolos ke babak 16 besar lagi, kami sangat senang. Pendukung kami sangat fantastis. Kami membutuhkan mereka, mereka sangat penting,” pungkasnya.

Comments
Loading...