Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Simeone Siap Ladeni Permainan Terbuka AS Roma

228

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid akan melakoni laga maha berat menghadapi AS Roma di matchday kelima Liga Champions, Kami (23/11/2017). Sadar dengan potensi serangan sang lawan, Diego Simeone mengakuu siap meladeni permianan terbuka Serigala Ibu kota.

Sang pelatih akan bermain tanpa beban di laga kali ini. Mengingat hanya kemenangan yang bisa mengantar timnya mencicipi 16 besar Liga Champions. Walaupun laga lain juga menentukan nasib timnya, ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Simeone menuntut para pemainnya untuk fokus saja ke laga melawan Roma. Apalagi sang tamu juga tengah dalam performa menanjak, di mana sebelumnya mereka menaklukkan Chelsea 3-0.

zimbio.com

“Roma sudah berkembang pesat sejak pertemuan kami yang terakhir. Mereka lebih percaya diri dalam permainan dan jauh lebih cepat saat menyerang,” ungkap Simeone di situs resmi klub, Rabu (22/11/2017).

“Saya rasa mereka akan memainkan laga secara terbuka besok, karena mereka masih punya pertandingan melawan Qarabag di Roma untuk lolos ke babak berikutnya. Sedangkan kami harus memikirkan diri kami sendiri. Saya berharap bisa memenuhi ekspektasi tim,” imbuhnya.

Musim ini memang menjadi petaka tersendiri bagi Los Rojiblancos. Bagaimana tidak, selain terseok-seok di Liga Champions, performa mereka di La Liga juga tengah tidak stabil. Bahkan empat laga kandang terakhir semuanya berakhir imbang.

Atletico tak pernah gagal lolos dari fase grup di empat musim terakhir. Bahkan dalam empat tahun terakhir mereka minimal menembus perempat final.