Sissoko: Inter Salah Satu Klub Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Mousa Sissoko sudah tidak sabar menyambut Laga Tottenham Hotspur vs Inter Milan di Wembley, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Ia pun menginginkan Spurs mempersiapkan laga ini dengan baik untuk memenangkan pertandingan.

Spurs saat ini berada di peringkat ketiga Grup B Liga Champions dengan raihan empat poin. Mereka terpaut tiga angka dari Inter yang ada di peringkat kedua.

Sissoko mengaku laga nanti akan berjalan sulit untuk timnya mengingat Inter adalah salah satu klub terbaik dunia. “Anda harus jadi professional di Liga Champions karena Anda bermain dengan tim terbaik dunia,” katanya seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (28/11/2018).

Mauricio Pochettino - Tottenham vs Inter - Liga Champions - @Inter
@Inter

“Kami bermain melawan salah satu diantara yang terbaik malam nanti dan kami harus menunjukkan level terbaik yang bisa kami lakukan,” ia menambahkan.

The Lilywhites wajib memenangkan pertandingan untuk membuka asa lolos ke babak 16 besar. Jika menang atas Inter, mereka akan menyamai poin klub kota mode di peringkat kedua. Dan ujian sesungguhnya bagi mereka adalah saat melawan Barcelona di laga terakhir.

Akan tetapi, kemenangan di Camp Nou akan sia-sia andai Inter juga bisa menang atas PSV Eindhoven di partai terakhir Grup B. Saat ini hanya Barcelona yang punya paling besar lolos 16 besar. Lionel Messi dkk hanya membutuhkan hasil imbang melawan PSV  dinihari nanti.

Comments
Loading...