Smalling: MU Tidak Miliki Kepercayaan Diri yang Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Manchester United, Chris Smalling, mengatakan bahwa rekan-rekannya saat ini tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia pun bersyukur karena Marouane Fellaini berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pada partai Liga Champions melawan Young Boys, (28/11).

Di partai melawan Young Boys, skuat asuhan Jose Mourinho kerap kali melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Menurut Smalling, kegagalan memanfaatkan banyaknya kesempatan untuk mencetak gol merupakan buah dari kurangnya kepercayaan diri dari Romelu Lukaku dkk.

“Di partai melawn Young Boys, kami berhasil menciptakan banyak peluang. Namun, kami hanya mampu mencetak satu gol. Kegagalan memanfaatkan banyaknya peluang merupakan dampak dari kurangnya rasa percaya diri kami,” ujarnya dikutip dari ESPN.

Chris Smalling - Manchester United - Getty Images
Getty Images

“Saya sangat bersyukur karena Marouane berhasil mencetak gol di menit-menit akhir dan membawa kami melaju ke babak 16 besar. Hal tersebut membuat kami bisa bemain tanpa beban ketika melawan Valencia,” imbuhnya menambahkan.

Setelah berhasil meraih satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions, Manchester United kini tentunya berharap dapat meningkatkan penampilannya di Premier League. Pasalnya, hingga pekan ke-13, The Red Devils masih terjebak di peringkat 7 dengan koleksi 21 poin.

“Setelah hasil imbang melawan Crystal Palace, kami berniat bangkit. Target kami musim ini adalah, finis di empat besar dan kembali berlaga di Liga Champions musim depan,” pungkas Smalling.

Comments
Loading...