Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal 16 Besar, Klopp Senada Dengan Conte

156

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, manajer Liverpool, sepakat dengan dengan pernyataan juru taktik Chelsea, Antonio Conte, tentang babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, Conte menilai tak ada lawan yang mudah di fase tersebut.

Liverpool vs spartak moskow (twitter @LFC)
twitter (@lfc)

Liverpool berhasil memastikan maju ke 16 besar setelah menang telak 7-0 atas Spartak Moskow pada pertandingan terakhir babak fase grup di Anfield, Kamis (7/12/2017). Mereka juga finis sebagai juara grup E dengan raihan 12 poin.

“Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan kemarin bahwa tidak ada lawan yang mudah di babak 16 besar Liga Champions. Dia benar sekali. Ini akan menjadi hal yang menarik untuk melihat siapa yang harus kami lawan. Tapi kami tidak takut pada siapapun,” jelas Klopp seusai pertandingan dikutip dari uefa.com, Kamis (7/12/2017).

Undian penentuan masing-masing lawan tiap klub yang lolos ke babak 16 besar akan dilakukan Senin depan (11/12/2017). Nantinya juara masing-masing grup akan bertemu runner up dari grup lainnya.

Sesuai regulasi, dalam babak ini, kontestan dengan negara yang sama dan sebelumnya masuk dalam grup yang sama tidak akan bertemu. Liverpool yang keluar sebagai pemuncak klasemen berpotensi bentrok dengan lawan kuat.

Real Madrid, Bayern Munich, dan Juventus, bisa menjadi lawan Liverpool selanjutnya. Namun, Philippe Coutinho dkk juga mungkin hadapi lawan yang lebih mudah yaitu Basel, Shakhtar Donetsk, Porto.