Soal Penalti Kontroversial Real Madrid, Bonucci: Untung Saya Tak di Sana!

323

Footbal5Star.com, Indonesia – Juventus harus tersingkir dari Liga Champions akibat dikalahkan oleh Real Madrid pada babak perempat final. Pada laga tersebut, Real Madrid mendapat penalti kontroversial pada menit 90+3.

Real Madrid mendapat penalti setelah Medhi Benatia dinilai melanggar Lucas Vazquez di kotak penalti. Wasit Michael Oliver pun menunjuk titik putih yang kemudian dieksekusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo.

Leonardo Bonucci, AC Milan
zimbio

Menanggapi penalti tersebut, mantan bek Juventus yang kini membela AC Milan, Leonardo Bonucci, ikut bersuara. Bonucci bersyukur dia tak berada di tempat kejadian pada waktu itu. Sebab, dia akan hilang kendali jika berada pada posisi itu. Beruntung bagi Bonucci, ia memilih hengkang ke Milan pada awal musim sehingga tidak mengalami insiden penalti kontroversial melawan Real Madrid.

“Saya merasa, ‘Terima kasih Tuhan saya tak berada di sana saat peluit penalti dibunyikan.’,” ujar Bonucci sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Saya pikir saya tak akan bisa menahan emosi saya tetap terkendali karena insiden itu,” kata Bonucci lagi.

Insiden tersebut juga membuat kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mendapat kartu merah karena protes keras kepada Michael Oliver. Namun Bonucci tetap membela Buffon dan menyebutnya sebagai kiper terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

“Gigi (Buffon) adalah kiper terbaik sepanjang sejarah sepak bola,” tutur dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.