Soldado Berharap Real Madrid Raih Gelar Ke-13 Liga Champions

241

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Striker Fenerbahce, Roberto Soldado, mendukung Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim 2017-2018. Dia berharap Los Blancos mengalahkan Liverpool pada partai final.

Madrid dan Liverpool akan berjumpa dalam laga puncak Liga Champions di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Los Blancos mengincar gelar ketiga secara beruntun atau yang ke-13 secara keseluruhan, sedangkan Liverpool mengejar gelar keenam setelah terakhir kali mengangkat trofi ini pada 2005.

“Saya selalu merupakan seorang Madridista, begitu juga dengan keluargaku,” ujar pemain asal Spanyol ini kepada Marca, seperti dikutip Football5star.com.

“Kami harus menikmati era ini dan ya, saya memiliki guyonan khas dengan teman-teman yang tidak mendukung Madrid. Saya berharap gelar ke-13 Liga Champions akan datang kali ini.”

“Saya banyak belajar di akademi klub. Pada usia 14 tahun, saya sudah cukup dewasa. Itu merupakan hadiah yang membuat saya bisa hidup.”

Soal masa depannya setelah gantung sepatu, pemain berusia 32 tahun ini mengaku akan tetap berkecimpung di dunia sepak bola meskipun dia tak bisa membeberkan secara gamblang.

“Pada masa mendatang, saya akan mendedikasikan diriku untuk sepak bola. Namun, saya tidak tahu di bidang apa,” ungkap pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur tersebut.

Soldado merupakan jebolan akademi Madrid. Dia sempat dipinjamkan ke Osasuna sebelum kembali ke Santiago Bernabeu pada Juni 2007 dan dijual ke Getafe pada Juli 2008. Pemain internasional Spanyol ini juga pernah membela Valencia, Tottenham dan Villarreal, sebelum pindah ke Fenerbahce pada Agustus 2017.