Spalletti Antusias Sambut Laga Melawan Spurs di Wembley

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sangat antusias menyambut laga Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wembley, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Ia mengatakan laga nanti adalah penentu langkah timnya melaju ke 16 besar.

Inter saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan torehan tujuh poin, terpaut tiga angka dari Spurs yang berada di urutan ketiga. Maka hanya kemenangan yang bisa menggaransi tempat mereka di fase knockout.

“Kami sangat antusias menyambut laga Liga Champions ini. Babak kualifikasi bisa memberi Anda sesuatu yang unik. Kami sudah menunggu dalam waktu yang lama untuk laga ini dan tim harus mempersiapkan semuanya untuk hasil akhir yang bagus,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Rabu (28/11/2018).

inter-spurs
@Inter_en

“Semua orang tahu prestisiusnya bermain di Wembley, salah satu stadion terbaik dalam sepak bola. Kami bermain di San Siro dengan 65 ribu fans, jadi kami sudah menyiapkan laga di sini dengan lebih baik,” ia menambahkan.

Performa Spurs di Liga Champions musim ini terbilang tidak meyakinkan. Ini tentu berbeda dengan yang mereka raih musim lalu yang mampu menaklukkan Real Madrid dan Borussia Dortmund di fase grup.

Spalletti menganggap hasil minor yang diraih Spurs saat ini tak lepas dari tergabungnya mereka dalam grup neraka bersama Inter, Barcelona, dan PSV Eindhoven.

“Saya bisa membandingkan Tottenham sebagai tim kuat seperti Barcelona. Kami tahu dari hari ketika pengundian dilakukan. Semua tim ini punya kans yang sama untuk lolos,” imbuhnya.

Comments
Loading...