Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Spartak Siap Buat Kejutan di Anfield

152

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Massimo Carrera menyatakan bahwa Spartak Moskow siap menciptakan kejutan ketika menghadapi Liverpool. Laga lanjutan Liga Champions antara kedua tim akan digelar di Stadion Anfield pada Kamis (7/12/2017).

Saat ini, Spartak menempati peringkat ketiga klasemen Grup E dengan raihan enam poin. Mereka tertinggal dua angka dari Sevilla yang menempati posisi kedua.

Jika berhasil mengalahkan Liverpool, dan Sevilla gagal menaklukkan Maribor, maka Spartak berhak melenggang ke babak 16 besar

spartak moskow, firmino, liverpool

“90 menit nanti akan menentukan siapa yang lebih baik. Kami akan menghadapi pemain-pemain hebat dengan atmosfer luar biasa di tim kami. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami yakin laga akan berjalan sangat ketat,” ujar Carrera seperti yang dikutip laman resmi UEFA

“Liverpool memiliki banyak pemain kuat. Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut kepada mereka,” tutur dirinya.

Carrera mengklaim bahwa para pemainnya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mampu bersaing dengan skuat asuhan manajer Juergen Klopp.

“Saya tidak akan memberikan informasi mengenai susunan pemain. Kami baru akan menentukan hal tersebut sebelum pertandingan. Tidak ada satu pemain yang lebih penting dibandingkan pemain lainnya,” ucap dirinya.

“Ini adalah laga besar. Kita lihat saja yang akan terjadi. Kami menghormati Liverpool, tetapi kami juga punya banyak pemain bagus,” kata pria berusia 53 tahun itu.