Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Striker Hoffenheim Ungkap Penyebab Kekalahan dari Liverpool

253

Football5star.com, Indonesia – Striker Hoffenheim, Sandro Wagner, kecewa berat dengan performa timnya saat melawan Liverpool dalam leg kedua play-off Liga Champions 2017-18 di Stadion Anfield, Rabu (23/8/2017). Wagner mengakui bahwa Hoffenheim tampil buruk pada menit-menit awal pertandingan.

Dalam 21 menit awal pertandingan, gawang Hoffenheim yang dikawal Oliver Baumann kemasukan tiga gol. Masing-masing gol Liverpool dicetak oleh Emre Can (10′ & 21′) dan Mohamed Salah (18′).

Roberto Firmino mengemas gol keempat Liverpool pada menit ke-63. Hoffenheim memperkecil kekalahan menjadi 2-4 berkat gol Mark Uth pada menit ke-28 dan Wagner dan menit ke-79.

Alhasil, asa Hoffenheim untuk lolos ke fase grup Liga Champions musim ini kandas. Pasalnya, dalam leg pertama di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, anak asuh Julian Nagelsmann juga menelan kekalahan saat menjamu Liverpool dengan skor 1-2.

“Saya berharap dapat mengetahui apa yang salah dalam 20 menit awal. Kami gagal memulai laga dengan baik. Mustahil untuk menjelaskannya,” ujar Wagner, seperti dilansir ZDF.

“Kami telah bekerja keras sepanjang tahun untuk momen ini, tetapi tidak cukup baik secara kolektif pada hari ini. Kami berharap banyak dari diri sendiri,” imbuh striker berusia 29 tahun tersebut.

“Kami harus puas untuk Liga Europa yang dengan senang hati kami terima pada awal musim lalu, tetapi sangat ingin berlaga di Liga Champions. Kami hanya perlu tampil bagus dalam 20 menit awal,” tandas Wagner.