Sudah Saatnya Spurs Buktikan Diri di Liga Champions

133

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akan melakoni laga berat di Allianz Stadium saat menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Pertandingan ini akan dijadikan Spurs sebagai ajang pembuktian diri bahwa mereka pantas berada di kompetisi terakbar benua biru.

Keyakinan ini disampaikan langsung oleh bomber mereka, Harry Kane, yang ingin membuktikan diri di kompetisi Eropa. Ia ingin klubnya itu tidak hanya numpang lewat di Liga Champions dan kalah dari Juventus.

Rasa pesimistis para pengamat bola terhadap Spurs yang akan gagal melaju dari babak grup membuat Kane semakin bersemangat untuk membuat kejutan musim ini, terutama di Liga Champions.

@SpursOfficial

“Saya selalu bilang ingin menjajal diri menghadapi pertahanan terbaik di dunia dan Juventus adalah salah satunya. Tak semua orang memprediksi kami bisa lolos dari fase grup, tetapi nyatanya kamilah yang menjadi juara. Jadi, kami harus percaya diri menghadapi Juventus,” imbuh Kane seperti dilansir Football Italia, Senin (12/2/2018).

Selain soal peluang timnya saat melawan Juve, Kane juga tak ketinggalan menyanjung calon lawannya nanti, Giorgio Chiellini. Ia masih ingat bagaimana pertemuan perdanannya dengan bek senior tersebut saat berseragam Timnas Inggris.

“Chiellini adalah pemain bertahan yang luar biasa. Saat saya menjadi starter untuk pertama kalinya bersama Inggris, baru lima menit laga berjalan dia sudah memberikan saya tekel keras. Itu adalah sebuah ucapan selamat datang di sepak bola internasional yang manis,” ucap Kane.