Tak Ada yang Mustahil, Roma Bisa Singkirkan Barcelona

0 200

Football5star.com, Indonesia – Striker AS Roma, Edin Dzeko, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Dzeko menyebut pencapaian Roma hingga perempat final Liga Champions musim ini merupakan sebuah hal yang membanggakan. Meski bakal menghadapi tim kuat, Barcelona, di perempat final, Dzeko tidak gentar.

Edin Dzeko, AS Roma, Liga Champions
Getty Images

Eks penyerang Manchester City itu mengatakan bahwa timnya telah menyiapkan diri guna menghadapi lawan yang lebih hebat. “Barcelona favorit, bukan hanya untuk perempat final, tapi untuk memenangkan Liga Champions tahun ini,” kata Dzeko kepada Novilist.hr.

“Karena itu, jika kami bermain sekali lagi sebagai tim, maka kami bisa melakukan sesuatu yang baik di sini. Aku tidak ingin itu tampak seperti klise, tetapi kualifikasi benar-benar berkat seluruh tim dan bukan satu pemain. Aku sangat bangga dengan kami untuk mencapai kesuksesan ini.”

“Kami tidak boleh lupa penyelamatan Bruno Peres di garis gawang di Ukraina, atau penyelamatan Alisson. Tanpa mereka, kami tidak akan menyingkirkan Shakhtar Donetsk di 16 besar. Bermain sebagai tim dan mempertimbangkan setiap anggota penting adalah satu-satunya cara bersaing dengan klub-klub besar,” Dzeko menambahkan.

Pada perempat final kali ini, Italia mengirimkan dua wakil, Juventus dan AS Roma, yang pertama sejak 11 tahun silam. Namun, kedua wakil Italia itu akan berhadapan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.