PSG: Kami Tak Terlibat Pengaturan Skor!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kasus dugaan pengaturan skor yang melibatkan Paris Saint-Germain menemukan bukti baru. Sebelum laga PSG vs Crvena Zvezda, beredar informasi ada pertemuan antara kedua petinggi klub. Menanggapi informasi tersebut, pihak PSG membantahnya dengan tegas.

“Kami marah besar ketika mengetahui informasi yang beredar hari ini,” ujarnya dikutip Football5star dari L’Équipe.

Pihak dari PSG merasa mereka tak pernah bertemu sebelumnya dengan pihak Crvena Zvezda, klub dari Serbia ini untuk membahas pengaturan skor. Menurut mereka, pertemuan yang terjadi adalah pertemuan resmi yang membahas mengenai organisasi pertandingan yang sesuai dengan peraturan Liga Champions.

“Tidak pernah ada anggota klub kami yang diminta untuk mendiskusikan hal-hal selain yang berkaitan erat dengan organisasi pertandingan. Yaitu pertemuan, kunjungan dan makan siang resmi yang berlangsung dalam setiap pertandingan Liga Champions.”

Raksasa Prancis ini merasa tuduhan pengaturan skor di laga PSG vs Crvena Zvezda yang ditujukan pada mereka sangat tak masuk akal. Selama ini, mereka selalu menjunjung tinggi asas fair play yang sesuai dengan dasar-dasar olahraga.

Dalam pertandingan Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Crvena Zvezda, ditemukan indikasi pengaturan skor - Football5star - ESPN
ESPN

“Pada saat ini, kami, Paris Saint-Germain ingin memperjelas posisi kita dengan prinsip dasar olahraga, integritas kompetisi. Maka dari itu kami menolak adanya praktik apa pun yang dapat merusak integritas itu.”

Sejauh ini, pihak kepolisian di Prancis tengah membuka penyelidikan. Jika memang terbukti adanya pengaturan skor di laga PSG vs Crvena Zvezda, maka Crvena Zvezda terancam dicoret dari Liga Champions 2018/2019.

Comments
Loading...