Tedesco Ingin Hadapi Madrid dan Barcelona

460

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Schalke 04, Domenico Tedesco, berharap akan bertanding melawan Real Madrid atau Barcelona di ajang Liga Champions musim depan. Schalke berhasil lolos setelah finis di posisi runner up Bundesliga musim ini.

Tedesco berhasil menjalankan tugasnya di Veltins Arena. Musim lalu, ia berhasil menyelamatkan The Royal Blues dari zona degradasi. Musim ini, ia mampu membawa anak asuhnya finis di posisi 2 Bundesliga dibawah Bayern Munich.

Domenico Tedesco (football5star.com)
Bundesliga.com

“Saya dengar stadion baru milik Juventus sangat bagus. Namun, saya ingin mampu tampil di Santiago Bernabeu atau Nou Camp. Pengalaman tersebut akan sangat luar biasa bagi saya dan tim ini,” ujar Tedesco dikutip football5star.com dari Kicker.

Walaupun dipastikan berlaga di Liga Champions musim depan, pelatih 32 tahun itu tak ingin anak asuhnya menjadi sombong. Ia mengimbau Yevhen Konoplyanka dkk agar tetap rendah hati di setiap kemenangannya.

“Itu adalah tanda klub bahwa kami menghargai kinerja lawan ketika kami kalah, tetapi kami juga menang dengan gaya. Itu berarti tidak ada lelucon dari kami, dan kami akan terus menunjukkan kerendahan hati dan kesopanan,” pungkas Tedesco.

Schalke dipastikan tak akan diperkuat 2 penggawa andalannya pada musim depan. Leon Goretzka memutuskan untuk hijrah ke Bayern Munich dan kontrak Max Meyer  yang berakhir pada akhir musim mendatang dipastikan tak akan diperpanjang.