Ter Stegen Siap Tebus Dosanya di Olimpico

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, bertekad menebus dosanya saat melawan AS Roma pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Olimpico, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

Ter Stegen dipermalukan saat terakhir kali bertemu Roma di Olimpico. Pada laga September 2015 itu, gelandang Giallorossi Alessandro Florenzi sukses menaklukkan Ter Stegen lewat tembakan dari tengah lapangan.

marc-andre ter stegen, barcelona
Getty Images

Bagi Ter Stegen, gol itu adalah pukulan telak. Namun, ia juga mengaku sudah belajar dari pertandingan tersebut.

“Aku belum berubah sejak gol itu. Hal-hal ini jarang terjadi. Mungkin gol itu membuatku sedikit lebih kuat karena apa yang dikatakan tentangku, tetapi itu tentu tidak mengubah permainanku,” kata Ter Stegen seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin aku sedikit lebih berhati-hati dengan tembakan dari tengah. Tapi itu bagian dari kehidupan, bagian dari sepak bola. Hal-hal yang terjadi tidak Anda harapkan, seperti gol itu.”

“Terkadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan pada babak Liga Champions ini untuk lolos. Kami sudah mendapatkan hasil bagus sejauh ini dan permainan kami telah meningkat setiap kali berada di lapangan. Tapi, lawan Roma tidak akan mudah,” ucap Ter Stegen.

Ter Stegen sendiri tampil gemilang musim di Barcelona. Ia tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan 23 clean sheet.

Comments
Loading...