Terlempar dari Liga Champions, Henry Alihkan Fokus ke Ligue 1

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco harus mengakui keunggulan tuan rumah Atletico Madrid. Bermain di Wanda Metropolitano, Monaco takluk dengan skor 2-0. Kekalahan ini membuat Monaco dipastikan menjadi juru kunci Grup A Liga Champions. Thierry Henry, pelatih AS Monaco meminta anak asuhnya lupakan hasil di Eropa dan fokus ke Ligue 1.

Dua gol Monaco dicetak oleh Koke di detik ke-87 dan Antoine Griezmann di menit ke-24. Monaco sejatinya memiliki peluang untuk memperkecil kekalahan, andaikan sepakan penalti Radamel Falcao di menit ke-83.

“Pergi keluar (dari Eropa) tak membuat kami menyesal. Pertarungan nyata kami datang di pertandingan liga (Ligue 1) melawan Montpellier dan Amiens,” ungkap Henry dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

Atletico Madrid mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah di matchday kelima, mereka mengalahkan AS Monaco - Football5star - Twitter @atletienglish
Twitter @atletienglish

Dua gol Atletico lahir di babak kedua. Menurut Henry, anak asuhnya telat panas dan itu membuat mereka tertinggal dua gol. Ia menyesali dua gol cepat yang dicetak oleh Los Rojiblancos. Kondisi mulai membaik setelah jeda babak pertama.

“Kami sedikit malu di babak pertama dan kebobolan di awal laga sangat menyulitkan. Pada jeda babak pertama, kami berbicara di ruang ganti. Saya meminta untuk lebih menyerang dan berusaha lebih giat,” tambahnya.

Monaco memang dalam periode yang tidak bagus. Di Liga Champions, mereka tak sekalipun pernah bisa meraih kemenangan. Di pertandingan sebelumnya, mereka bahkan takluk dari Club Brugge di kandang sendiri dengan skor 4-0.

Comments
Loading...