Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tersingkir dari Liga Champions, Napoli Fokus Kejar Scudetto

86

Football5star.com, Indonesia – Bek Christian Maggio tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Napoli tersingkir dari Liga Champions. Ia berharap kegagalan ini bisa membuat mereka konsentrasi penuh dalam perebutan Scudetto.

Skuat asuhan pelatih Maurizio Sarri kalah 1-2 melawan Feyenoord di Stadion De Kuip pada Kamis (7/12/2017). Alhasil, mereka hanya finis di peringkat ketiga klasemen Grup G.

christian maggio, napoli

Menurut Maggio, kesalahan terbesar Napoli adalah ketika tumbang 1-2 dari Shakhtar Donetsk dalam laga pembuka penyisihan grup Liga Champions pada September lalu.

“Tentu rasanya mengecewakan karena kami menutup penyisihan grup dengan kekalahan, tetapi kami bisa belajar dari pengalaman ini. Kami harus berkonsentrasi untuk menjalani Liga Champions dengan tepat pada musim depan,” ujar Maggio seperti yang dikutip Football Italia.

“Jika Anda kalah pada laga pembuka, maka sulit untuk bangkit dan Anda akan selalu berada di bawah tekanan. Ini adalah hal menyedihkan bagi fans karena kami ingin membawa pulang kemenangan, sekalipun Manchester City tidak menang,” tutur dirinya.

Ini adalah pekan yang mengecewakan bagi Napoli. Pada Sabtu (2/12/2017) lalu, mereka kalah 0-1 dari Juventus. Akibatnya, mereka harus turun ke peringkat kedua dan menyerahkan peringkat pertama klasemen Serie A kepada Inter Milan.

“Kami harus tetap berjalan dengan kepala tegak karena kami masih berada di papan atas klasemen. Ini adalah perebutan Scudetto yang sangat ketat. Kami bersaing dengan tiga atau empat tim lain,” kata pria berusia 35 tahun itu.

“Tentu saja, kami sedih karena kalah dua kali berturut-turut, tetapi kami harus terus melangkah maju,” ucap Maggio.