Guardiola Sindir Tottenham dan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Menyambut hasil ini, manajer The Citizens, Pep Guardiola, menyindir Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Dua tim tersebut hingga saat ini masih harus berjibaku dengan lawan masing-masing. Liverpool mendapat perlawanan sengit dari Napoli dan Paris Saint-Germain, sementara Tottenham dihadapkan dua bukit terjal, Inter Milan dan Barcelona.

Bruno Ngotty: PSG Vs Liverpool Dinilai Bakal Berjalan Ketat
zimbio.com

Guardiola menyebut Liga Champios merupakan turnamen yang sulit diprediksi dan rumit. Timnya yang belum terkalahkan di liga saja bisa kesulitan menghadapi lawan sekelas Lyon. Dari dua pertemuan, Manchester City meraih satu kekalahan dan satu imbang.

“Persaingan di turnamen ini sangat sulit. Anda lihat sendiri apa yang terjadi pada Tottenham dan Liverpool. Mereka masih punya potensi untuk tersingkir. Demikian pula Napoli dan PSG yang juga bernasib sama,” katanya kepada BTSport.

The Reds akan berhadapan dengan PSG dalam lanjutan Grup C di Parc des Princes, Kamis (29/11). Sementara Spurs, akan menjamu Inter Milan di Wembley pada waktu bersamaan. Sementara Napoli menjamu Crvena Zvezda untuk amankan posisi di klasemen.

“Kami juga sempat kesulitan pada awalnya dengan kalah melawan Lyon di kandang. Sementara di kandang mereka kami hanya meraih imbang. Empat pertandingan yang kami jalani berjalan sangat seru,” sambung Guardiola..

Manchester City harus mengantongi satu kemenangan lagi jika ingin memastikan status juara grup. Pada laga pamungkas grup, Sergio Aguero dkk akan menjamu Hoffenheim di Stadion Etihad.

Comments
Loading...