Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Spurs Gagal Menang, Lloris Enggan Kritik Wasit

137

Football5star.com, Indonesia – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, enggan mengkritik kinerja wasit Szymon Marciniak yang memimpin laga timnya kontra Real Madrid, Selasa (17/10/2017).

Spurs bertandang ke markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, untuk melakoni matchday 3 Grup H Liga Champions. Anak asuh Mauricio Pochettino unggul lebih dulu melalui bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-28.

Wasit menunjuk titik putih dua menit jelang turun minum setelah Serge Aurier menjatuhkan Toni Kroos. Keputusan tersebut mengundang protes dari Spurs yang menganggap Aurier tak melakukan pelanggaran.

Kemenangan Spurs buyar setelah Ronaldo mengecoh Lloris dan berujung gol penyeimbang Madrid. Kendati demikian, Lloris menyanjung performa The Lilywhites yang berhasil menahan sang juara bertahan.

“Saya tidak tahu dan sedikit terkejut, tetapi kami harus memercayai wasit,” kata Lloris, seperti dilansir Express.

“Kami tetap kuat dan mereka memberi tekanan yang besar yang mampu kami hadapi. Kami layak meriah poin ini,” imbuh kiper timnas Prancis tersebut.

“Menurut saya, kami lebih baik pada babak pertama ketimbang babak kedua. Mereka menekan hingga akhir laga, tetapi kami juga memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. Seri adalah hasil yang bagus,” tandas Lloris.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur berada di posisi kedua dan menempel ketat Madrid yang memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga.