Trezeguet: Juventus Tak Bisa Sembunyi dari Liga Champions

147

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus, David Trezeguet, menegaskan Si Nyonya Tua tak bisa sembunyi lagi dari target juara Liga Champions musim ini. Baginya, investasi besar klub selama ini mengharuskan mereka tidak boleh gagal seperti musim-musim sebelumnya.

Dalam empat musim terakhir, Juventus dua kali menembus babak final. Namun, upaya mereka meraih trofi Si Kuping Besar selalu digagalkan klub asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Musim ini, dengan kedatangan banyak pemain bintang, membuat Trezeguet yakin Liga Champions akan menjadi prioritas utama anak asuh Massimiliano Allegri. Walau begitu, pria asal Prancis tersebut juga percaya hal itu tidak akan mudah diraih Paulo Dybala dkk.

pinterest.com

“Juventus telah menambah nilai-nilai penting untuk mencapai tujuan tersebut. Tentu ini tidak mudah karena tim lain juga terus berbenah. Tapi mereka benar-benar mendambakan trofi Liga Champions, apalagi klub sudah mendatangkan banyak pemain hebat,” kata Trezeguet kepada Sky Italia, Rabu (5/9/2018).

“Juventus tidak bisa sembunyi lagi dari target Liga Champions. Ini sangat penting, bukan hanya untuk klub, staf, pemain, tapi juga untuk para fans. Ini memang sangat sulit, tapi mereka punya kans besar dan pemain sudah menunjukkan bahwa mereka sangat ingin meraih trofi ini,” ia menambahkan.

Di Liga Champions musim ini Juventus tergabung dalam grup maut. Mereka berada di Grup H bersama Manchester United (Inggris), Valencia (Spanyol), serta Young Boys (Swiss).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.