Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ulreich Bicara Peluang Bayern Finis sebagai Juara Grup

207

Football5star.com, Indonesia – Sven Ulreich mengungkapkan tekadnya untuk membawa Bayern Munich lolos dari fase penyisihan grup Liga Champion sebagai juara Grup B. Mereka dijadwalkan menghadapi Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock pada Kamis (23/11/2017).

Saat ini, Bayern berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan total raihan sembilan poin dari empat pertandingan. Mereka berselisih tiga angka dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang menempati posisi pertama.

Jika berhasil menang atas Anderlecht, maka penentuan perebutan juara grup bakal terjadi dalam laga melawan PSG di Stadion Allianz pada 6 Desember mendatang.

sven ulreich, bayern munich

“Segalanya tentu mungkin terjadi. Kami bertekad untuk memenangi laga nanti agar bisa memiliki kesempatan finis sebagai juara grup. Kami bermain baik dan penuh percaya diri sejauh ini,” ujar Ulreich seperti yang dikutip laman resmi UEFA.

Pemain berusia 29 tahun tersebut kemungkinan besar akan kembali menjadi kiper utama Bayern dalam laga melawan Anderlecht. Sejak Manuel Neuer menderita cedera metatarsal pada September lalu, ia memang merupakan pilihan terdepan untuk berada di bawah mistar.

“Saya telah mendengar (CEO Bayern) Karl-Heinz Rummenigge sangat puas dengan performa saya dan Lothar Matthaeus menghubungkan saya dengan tim nasional. Bagaimanapun, saya hanya berkosentrasi dengan laga melawan Anderlecht,” kata Ulreich.

“Rasanya menyenangkan bisa bermain secara reguler dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih kami fokus memperkuat pertahanan dan saya pikir hal itu membuahkan hasil. Kami bermain dengan sangat padu dan kami ingin melanjutkannya,” tutur dirinya.