Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Usai Kalahkan Atletico Madrid, Hazard Sesumbar

143

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Eden Hazard, langsung menebar ancaman kepada semua calon lawannya usai berhasil menahan imbang Atletico Madrid. Pada laga pamungkas Grup C Liga Champions, The Blues hampir dibuat malu di hadapan pendukungnya sendiri ketika Saul Niguez mencetak gol di menit ke-56. Beruntung, bek tim lawan, Stefan Savic, melakukan gol bunuh diri beberapa saat kemudian.

Hazard menganggap, pertandingan melawan Rojiblancos menjadi bukti ketangguhan Chelsea di Liga Champions musim ini. Ia pun siap menghadapi lawan mana pun di babak 16 besar nanti. Besar kemungkinan, tim asuhan Antonio Conte akan menghadapi Barcelona atau Paris Saint-Germain yang masing-masing finis sebagai juara grup.

Chelsea-Atletico Madrid
gettyimages

“Kami tidak peduli siapa pun lawan yang akan dihadapi nanti. Kami bisa mengalahkan siapa saja di kompetisi ini,” ujar pemain asal Belgia tersebut.

“Kiper mereka bermain sangat baik. Padahal kami membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos sebagai juara grup. Tapi, hasil imbang juga sudah cukup karena Atletico adalah tim kuat. Kami tetap puas atas hasil ini,” lanjutnya.

Chelsea melenggang dari fase grup dengan status runner-up. Perolehan poin mereka masih kalah dari AS Roma yang pada pertemuan sebelumnya berhasil mengalahkan Hazard dkk tiga gol tanpa balas di Stadio Olimpico. Sementara Atletico Madrid, harus menerima kenyataan gagal lolos dalam lima musim terakhir.