Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Valverde Janjikan Barcelona Tampil Beda di Kandang Juventus

284

Football5Star.com, Indonesia – Laga big match akan tersaji di matchday kelima Liga Champions antara Juventus kontra Barcelona, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Untuk itu, pelatih El Barca, Ernesto Valverde menjanjikan akan tampil berbeda di Allianz Stadium, Kandang Si Nyonya Tua.

Pada laga pertama di Camp Nou, Barca berhasil menaklukkan Juve dengan skor meyakinkan, 3-0. Namun, Valverde meyakini hasil tersebut tidak akan terulang di Turin. Menurutnya, tuan rumah akan melakukan segala cara untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama.

“Kami yakin Juve akan memainkan sepak bola terbaiknya. Mereka adalah saingan kuat dan atmosfer stadion akan menjadi kekuatan tambahan mereka. Juve membutuhkan kemenangan besok dan itu membuat mereka akan bermain menyerang sejak awal,” tandas Valverde seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/11/2017).

zimbio.com

“Barca ingin mengendalikan bola dan permainan sebanyak mungkin seperti pertemuan pertama. Kami bukanlah favorit di laga kali ini, tapi jelas tim ingin menang dan mempertegas jalan ke babak selanjutnya,” imbuhnya.

Sadar dengan kekuatan lini serang Si Nyonya Tua, Valverde tidak ingin pemain belakangnya gegabah. Baginya, Juve hanya perlu sedikit peluang untuk membobol gawang lawan. Itu pula yang menjadi fokus mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

“Mereka banyak dihuni pemain bertalenta seperti Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado. Semuanya akan membuat perbedaan di laga nanti. Kami harus fokus di pertahanan, karena satu kesalahan akan berakibat fatal,” tutupnya.