Valverde: Kesalahan Jika Remehkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui kehebatan Inter Milan. Menurut dia, kesalahan besar jika tim-tim Eropa meremehkan kemampuan Ivan Perisic dan kawan-kawan.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB.

Barcelona membuka keunggulan pada menit 83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom. Tapi keunggulan tim tamu tak bertahan lama. Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan timnya dari kekalahan.

Getty Images

“Inter menunjukkan mereka bisa menyerang dan menjadi agresif dengan tekanan mereka. Kami tidak memberikan banyak hal malam ini. Saya tidak tahu seberapa jauh Inter akan melangkah di Liga Champions, tetapi yang pasti adalah bahwa kita semua harus mewaspadai mereka,” kata Valverde di Football Italia.

“Kami tidak bisa mengambil risiko dengan Messi. Latihan tidak sama dengan permainan. Kami membicarakannya dan dia mengerti,” Valverde menambahkan.

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona dan Inter di klasemen Grup B Liga Champions. Luis Suarez dan kawan-kawan masih memimpin klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Inter menyusul dengan tujuh poin.

Comments
Loading...