Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lucas Vazquez: Dortmund Beres, Berikutnya Sevilla

135

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Borussia Dortmund. Sekarang, ia meminta Los Blancos untuk fokus menghadapi Sevilla.

Madrid mengalahkan Dortmund 3-2 pada matchday terakhir Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Dalam laga ini, Borja Mayoral dan Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul cepat, sebelum dibalas dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Twitter Real Madrid

Kemenangan Madrid ditentukan di 10 menit terakhir permainan. Vazquez menjadi pahlawan Madrid setelah menciptakan gol ketiga.

“Kami membutuhkan permainan seperti itu untuk mendapatkan perasaan baik, menang lagi dan menemukan permainan kami kembali. Kuncinya adalah untuk mencapai keteraturan dan dengan kerja keras, hasilnya akan datang. Sekarang saatnya untuk fokus pada Sevilla,” kata Vazquez di situs resmi Madrid.

“Mayoral mencetak gol pertama hari ini. Dia memainkan permainan yang hebat dan aku sangat bahagia untuknya. Dengan Cristiano, kami sadar bahwa jika dia mencetak gol, dia berhasil melesakkan gol di semua pertandingan penyisihan grup. Dia terus membuat rekor baru,” Vazquez menambahkan.

Hasil ini tidak mengubah posisi El Real di klasemen. Ronaldo dan kawan-kawan finis di peringkat kedua dengan perolehan poin 13, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat pertama.