Vidal: Barcelona Harus Puncaki Grup

Football5star.com, Indonesia – Arturo Vidal merasa Barcelona harus menjadi pemuncak klasemen Grup B Liga Champions. El Barca akan meladeni PSV Eindhoven di matchday kelima Liga Champions.

“Mengakhiri babak grup dengan menduduki posisi puncak sangatlah penting. Anda akan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih. Kami tahu bahwa jika kami menang besok (Kamis dini hari), maka kami akan menjadi pemuncak klasemen,” ungkapnya saat konferensi pers menjelang pertandingan dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

Barcelona hingga matchday keempat Liga Champions masih berada di puncak klasemen Grup B. Mereka mendapatkan sepuluh poin dengan tiga kali meraih kemenangan dan sekali imbang. Blaugrana unggul tiga poin di atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Kemenangan atas PSV Eindhoven di matchday kelima membuat mereka meraih 13 poin. Jika Inter mengalahkan Tottenham, maka Inter Milan menemani Vidal cs lolos ke babak selanjutnya. Jika Tottenham Hotspur menang, maka tim yang akan menemani Barcelona akan ditentukan hingga pertendingan pamungkas.

valverde tidak tahu alasan vidal marah
dailymail.co.uk

“Kami ingin menang (atas PSV) dan finis di puncak grup. Mimpi saya adalah memenangkan Liga Champions dan saya berharap dapat memenangkannya bersama Barcelona,” tambahnya.

Vidal dalam kesempatan yang sama memberikan pujian setinggi-tingginya kepada Lionel Messi. Baginya, Messi adalah sosok pemain yang bisa mengubah pertandingan.

“Dia (Messi) selalu berbahaya. Ketika dia menguasai bola, dia bisa melakukan apa yang dia suka. Itulah mengapa dia yang terbaik,” pungkasnya.

Comments
Loading...