Vidic Puji Profesionalisme Cristiano Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Manchester United menjamu Juventus, beberapa eks legenda Setan Merah banyak buka suara terkait laga ini. Kali ini, mantan bek Setan Merah, Nemanja Vidic, menuangkan opininya terkait ini. Namun, bek asal Serbia ini spesifik memuji mantan rekan setimnya di United, Cristiano Ronaldo.

Mantan kapten Setan Merah ini habiskan 3 tahun bersama Ronaldo di Old Trafford. Bersama-sama, mereka berdua memenangkan satu trofi Liga Champions. Dan bagi Vidic, kapten timnas Portugal itu disebutnya sebagai pemain dengan level profesionalisme paling baik.

“Kamu butuh pemain seperti dirinya (Ronaldo) untuk ada di timmu. Pemain sepertinya selalu membawa tim ke arah yang lebih baik. Dia tak pernah puas dengan performanya setiap waktu. Dia selalu ingin berkembang dan kamu butuh pemain seperti itu untuk ada di timmu. Di akhir hari, dia menjadi panutan karena dia pemain bagus dan sangat profesional. Itu contoh yang baik untuk para pemain lain di tim,” puji Vidic dikutip dari¬†Omnisport.

Tak hanya memuji sang megabintang, Vidic juga mengaku momen bermain bersama Ronaldo adalah saat-saat terbaik baginya.

Vidic Ronaldo
Foto: zimbio.com

“Saya bermain bersamanya (Ronaldo) selama beberapa tahun dan itu menyenangkan. Kami memenangi banyak trofi, jadi kami memiliki banyak memori bagus dan tentu itu bagus untuknya bisa kembali ke Old Trafford lagi. Semoga, kali ini dia tak membawa kemenangan. Dia pemain yang luar biasa. Pemain top yang sangat bagus untuk tim dan para rekan setimnya,” tutup Vidic lagi.

 

Comments
Loading...