Viktoria Plzen Bisa Mengejutkan Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star. com, Indonesia – Pelatih Viktoria Plzen, Pavel Vrba tak ingin meremehkan Real Madrid yang kini dalam kondisi kurang baik. Pasalnya di lima pertandingan terakhir klub besutan Julen Loptegui tersebut kalah empat kali dan meraih hasil imbang sekali.

VIktoria Plzen - Real Madrid - Pavel Vrba
zimbio.com

Pavel Vrba tetap menilai bahwa Los Merengues mempunyai barisan pemain yang top dan berpengalaman untuk bisa merepotakan timnya. Kendati demikian ia masih punya keyakinan anak asuhnya bisa mengejutkan Los Merengues pada matchday ketiga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018).

“Tentu saja, kami memiliki banyak rasa hormat untuk Real Madrid. Mereka masih tim terbaik di dunia, dan bahkan jika hasil akhir-akhir ini buruk. Mereka memiliki kualitas yang sama. Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka juga memiliki nasib buruk,” kata Pavel Vrba seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (23/10/2018).

“Real Madrid memiliki pemain terbaik di dunia. Kami harus menghormati mereka, meski kami tahu kami bisa mengejutkan mereka di Santiago Bernabéu,” sambungnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Bek Viktoria Plzen, Roman Hubnik. Ia tak akan mau melihat Real Madrid dari lima hasil buruk yang didapatkan oleh juara bertahan Liga Champions tersebut.

“Mereka selalu memiliki banyak pilihan mencetak gol. Mereka berada dalam periode yang buruk. Tetapi itu tidak masalah karena mereka bermain di kandang sendiri di tempat yang sangat penting,” ucapnya.

Comments
Loading...