Wakili Inggris, Cuma Liverpool dan City yang Bisa Bersaing di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai hanya dua wakil Inggris yang bisa bicara banyak di Liga Champions musim ini. Mereka adalah Liverpool dan Manchester City.

Inggris menempatkan empat wakil di Liga Champions. Selain Liverpool dan City, masih ada United dan Tottenham Hotspur. Meski demikian, menurut Ferdinand, Setan Merah dan The Lilywhites tak bisa bersaing untuk gelar juara di kompetisi itu.

Getty Images

Sementara Liverpool dan City, kata dia, memiliki tim yang bisa melangkah jauh. Musim lalu, Liverpool juga jadi runner up, sementara City terhenti di semifinal.

“Saya pikir Liverpool dan City adalah pesaing juara, dan itu menyakitkan bag saya untuk mengatakan itu, tetapi itu fakta. Saya pikir mereka berdua adalah pesaing yang pasti, hanya dua tim Inggris yang mampu memenangkannya, tetapi apakah mereka melakukannya atau tidak, tetap harus dilihat,” kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Ferdinand juga memprediksi sang juara bertahan, Real Madrid, takkan sekuat musim lalu usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak berpikir Madrid akan tajam. Kita melihatnya tahun lalu, kapan pun dibutuhkan, Ronaldo akan membantu Madrid. Saya tidak tahu apakah mereka punya pemain itu lagi.”

“Tekanan sekarang ada di Gareth Bale, bisakah Bale menjadi pria itu? Kita semua tahu dia punya kemampuan dan potensi untuk melakukannya, panggung ada untuknya sekarang jadi saya ingin melihatnya sebagai pria itu,” ucap dia.

Comments
Loading...