Walau Menang Atas Young Boys, Mourinho Kecewa pada Performa MU

Football5star.com, Indonesia – Kekecewaan kembali tampak di wajah Jose Mourinho. Ini tak lepas dari kemenangan tipis 1-0 Manchester United atas Young Boys pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB.

MU harus menunggu hingga menit terakhir untuk mencetak gol melalui kaki Marouane Fellaini. Menurut Mourinho, timnya terlalu banyak membuang peluang.

Di sisi lain, pelatih asal Portugal ini pun bersyukur memiliki David De Gea di bawah mistar gawang. Ia mengaku MU bisa saja kalah andai kipernya bukan De Gea.

mu-young boys-liga champions
@Squawka

“Kami kehilangan banyak peluang. Banyak momen krusial yang dilewatkan. Ini jenis permainan jika Anda mencetak gol di menit pertama Anda biasanya akan menunjukkan performa berbeda. Jika seperti ini Anda bisa saja imbang atau kalah,” kata Mourinho kepada BT Sport, Rabu (28/11/2018).

“David De Gea memiliki satu penyelamatan penting, itu sangat fenomenal. Ia membuktikan dirinya sebagai kiper terbaik di dunia dan berperan besar atas kemenangan hari ini,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin ini membuat MU memastikan diri lolos ke 16 besar. Keberhasilan ini sekaligus menjadi yang ke-14 kali secara beruntun yang ditorehkan Mourinho sepanjang karier profesionalnnya.

“Saya punya 14 musim Liga Champions dan 14 kali pula saya selalu lolos dari fase grup. Ada satu musim saya tidak bermain di Liga Champions, tapi saya memenangkan Liga Europa,” tutup The Special One.

Comments
Loading...