Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Walau Menang, Pjanic Anggap Juve Kurang Beruntung

155

Football5Star.com, Indonesia – Juventus berhasil membalikkan keadaan setelah mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 di lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10/2017). Walaupun timnya meraih kemenangan, Miralem Pjanic tetap menganggap timnya kurang beruntung di laga tersebut.

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium itu sempat membuat tuan rumah ketar-ketir. Bagaimana tidak, mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Alex Sandro, sebelum Pjanic dan Mario Mandzukic membawa Juve meraih kemenangan.

“Kami tidak beruntung karena gol bunuh diri. Tapi ini sepak bola dan tim harus melakukan respon cepat untuk itu. Sporting bermain cukup baik dan disiplin. Juve menjalani laga yang sulit, namun kami berhasil meraih tiga angka, itu yang penting,” ungkap Pjanic jepada Mediaset Premium, Kamis (19/10/2017).

pemain asal Bosnia ini pun bersiap menatap laga ke depan di Serie A. Kendati demikian, kemenangan ini tampaknya membuat dirinya ketagihan menahan klub raksasa Portugal. Ia bahkan sesumbar bisa bermain lebih baik di laga yang akan berlangsung di Lisbon.

 

zimbio.com

“Sekarang kami ingin terus mendapatkan poin tiga di babak grup. Di Lisbon nanti, saya ingin kemenangan bisa kami ulangi. Saya senang bisa kembali dan mengatakan terima kasih kepada tim medis,” sambungnya.

Walau menang, Si Nyonya Tua masih berada di posisi kedua Grup F. Mereka masih kalah tiga poin dari Barcelona yang memimpin puncak klasemen.