Willian Impresif Lawan Barcelona, Conte Merasa Pilihannya Tepat

214

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa telah membuat pilihan tepat ketika memainkan Willian sebagai starter melawan Barcelona di Liga Champions. Dalam laga itu, Willian tampil impresif.

“Apakah menurut Anda, saya bodoh saat menempatkan Willian di bangku cadangan musim lalu? Saya harus mencoba membuat keputusan terbaik untuk tim dan musim lalu kami juara Liga Inggris,” kata Conte, seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Sekarang Willian bermain karena dia pantas bermain, tapi tidak ada penyesalan dari masa lalu. Jika pemain pantas bermain, dan menunjukkan kepada saya selama sesi latihan bahwa dia di puncak penampilan, dan siap kerja keras secara defensif, dia akan bermain. Jika tidak, dia tetap di bangku cadangan, tetap di tribun.”

Chelsea bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Barcelona, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Dalam laga ini, dua kali tembakan Willian di babak pertama mengenai tiang gawang.

Willian akhirnya memecahkan kebuntuan melalui golnya pada menit ke-62. Namun, The Blues gagal mempertahankan keunggulan. Satu kesalahan di lini belakang mereka dimaksimalkan oleh Barcelona untuk menyamakan skor lewat Lionel Messi pada menit ke-75.

“Willian pantas jadi starter lawan Barcelona, dan dia bermain bagus. Saya membuat pilihan yang fantastis, dan saya ingin mendapatkan kredit untuk itu,” Conte mengakhiri.

Willian telah membela Chelsea dalam 41 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan 10 assist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.