Willian Kesal Chelsea Tertahan Imbang Oleh Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Chelsea, Willian, masih tidak percaya timnya gagal menang atas Barcelona di Liga Champions. Padahal, ia sempat membawa The Blues unggul di awal babak kedua, sebelum disamakan Lionel Messi.

Willian merasa ia dan rekan-rekannya lebih pantas untuk menang. Hasil ini membuat misi mereka kala bertandang ke Camp Nou bulan depan menjadi lebih sulit. Setidaknya, mereka harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak perempat final.

Willian vs Barcelona
twitter.com/ChelseaFC

“Aku senang bisa mencetak gol pada pertandingan ini. Tapi, sayangnya kami harus bermain imbang. Menurutku, kami kurang beruntung hari ini. Aku cukup sedih terhadap hasil ini,” ujar Willian dikutip BBC Football.

Drama pertemuan antara Chelsea dan Barcelona terus berlanjut. Pada dua pertemuan sebelumnya, pertandingan antara keduanya selalu menyajikan drama.

Pada 2009 silam, Blaugrana sukses mendepak tim asal London tersebut lewat gol tunggal Andres Iniesta. Sementara 2012 silam, giliran Fernando Torres yang menyingkirkan Barca berkat sumbangan gol individu kala bertanding di Camp Nou.

“Tembakanku sempat mengenai gawang dua kali. Aku rasa itu semakin memperlihatkan bahwa keberuntungan belum berpihak kepada kami hari ini. Kami tidak boleh meratapinya terlalu lama dan harus kembali bekerja keras,” lanjutnya.

Pertemuan kedua akan berlangsung di kandang Barca pada 14 Maret 2018 mendatang. Kondisi ini tentu menguntungkan Lionel Messi dkk yang bakal tampil di depan pendukung sendiri.

Comments
Loading...