Zidane Dukung Dua Pemainnya Dari Sasaran Kritik

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil mengamankan laga tandang di semifinal leg pertama Liga Champions menghadapi Bayern Munich, Kamis (26/4). Bertanding di Allianz Arena, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Madrid kebobolan lebih dulu lewat gol yang dicetak Joshua Kimmich. Pemain muda tersebut melakukan akselerasi di sini kiri pertahanan tim tamu sebelum melepaskan tembakan keras ke arah gawang Keylor Navas pada menit ke-28.

Real Madrid vs Bayern Munich-Football5star
twitter.com/ChampionsLeague

Gol tersebut membuat dua pemain Madrid, Marcelo dan Keylor Navas menjadi sorotan. Mereka dinilai kurang sigap mengantisipasi serangan balik cepat Kimmich. Zinedine Zidane pun langsung pasang badan membela anak asuhnya.

“Gol pertama Bayern merupakan hasil dari kesalahan beberapa pemain, bukan hanya Navas. Lagipula, ia bermain bagus pada babak kedua. Kami memang tidak memulai pertandingan dengan baik,” ucap Zidane dikutip dari UEFA.com.

“Sementara itu, Marcelo adalah pemain yang penting, keberadaannya di tim ini merupakan sebuah keuntungan. Bukan hanya dari bagaimana dia menyerang, menurutku caranya bertahan juga tak kalah bagus,” lanjut Zidane.

Kemenangan ini membuat Madrid hanya harus mengamankan hasil imbang di Santiago Bernabeu pekan depan. Jika mampu melangkah ke final, maka Zidane dan anak asuhnya semakin dekat dengan gelar ketiga dalam tiga musim terakhir.

Comments
Loading...