Zidane Menolak Berbicara Tentang Masa Depan Di Madrid

180

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak membicarakan masa depannya di Santiago Bernabeu. Dia hanya ingin fokus mempersiapkan tim menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pelatih asal Prancis ini ditengarai dalam posisi yang kritis akibat performa buruk Madrid, khususnya pada kompetisi domestik. Padahal, Zidane sudah mempersembahkan delapan trofi, termasuk gelar Liga Champions dalam dua tahun terakhir.

“Pikiran saya sat ini hanya tertuju pada pertandingan nanti melawan PSG, bukan soal masa depanku. Sejumlah rumor benar-benar di luar kendaliku dan pikiranku hanya untuk pertandingan, melakukan persiapan taktik dan memastikan pendekatan kepada pemain benar,” ujar Zidane kepada para wartawan.

“Sungguh fantastis menjadi bagian dari sejumlah pertandingan penting seperti itu karena ada tekanan, tetapi hal tersebut normal dan saya menikmati tekanan itu, seperti yang dilakukan para pemain.”

“Bagi saya, ini bukan final. Dalam pikiranku para pemain harus bermain bagus karena jika bisa melakukannya maka kami memiliki peluang yang besar untuk lolos.”

Zidane juga mendapat pertanyaan soal kemungkinan menurunkan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). Mantan playmaker Juventus dan Madrid ini tak mau membeberkannya.

“Akankah BBC bermain? Anda akan melihatnya nanti saat pertandingan. Untuk saat ini, saya tidak akan mengatakan tentang sistem dan tim kami,” ungkapnya.

Musim ini, Madrid sudah kehilangan peluang juara Copa del Rey dan nyaris mustahil mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan demikian, Liga Champions menjadi satu-satunya harapan bagi Ronaldo dkk untuk mengangkat trofi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.