Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane Pastikan Varane Bakal Absen Versus Sevilla

119

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, mengkonfirmasikan bahwa pemain bertahan miliknya, Raphael Varane, mengalami cedera saat laga versus Borussia Dortmund pada matchday keenam Liga Champions, Kamis (7/12/2017). Varane harus ditarik pada menit ke-38 dan digantikan oleh Marco Asensio.

Real Madrid Training and Press Conference
zimbio.com

Zidane mengatakan Varane tidak mengalami cedera serius. Kendati demikian, ia harus menunggu penjabaran dari pihak medis tentang cedera yang dialami oleh pemain Prancis tersebut.

Selain itu, Varane sudah pasti tak akan memperkuat Madrid dalam laga menghadapi Sevilla pada pekan ke-15 La Liga, Sabtu nanti (9/12/2017). Zidane dalam kesempatan tersebut mengatakan Jesus Vallejo juga mengalami cedera.

“Dia mengalami cedera dan besok dia akan melakukan pemindaian. Dia mengatakan bahwa itu bukan masalah besar. Tapi kami harus menunggu dan melihat hasilnya nanti. Dia tidak akan fit pada hari Sabtu, itu pasti. Seperti Vallejo, kami harus melihat bagaimana dia bisa melakukannya,” ungkap Zidane seusai pertandingan, Kamis (7/12/2017).

Badai cedera di lini belakang Los Merengues nampaknya membuat sang pelatih akan memasang Marcos Llorente mengisi pos tersebut.

“Tidak ada yang serius tapi kami harus melihatnya. Kami akan menemukan solusinya. Llorente telah bermain di posisi itu di masa lalu dan dia bisa bermain di posisi dengan baik. Kami akan menunggu dan melihat nanti seperti apa.”