Zidane: Ronaldo Enggak Ada Matinya

554

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain (PSG). Ia juga memuji permainan Cristiano Ronaldo di laga tersebut.

Madrid meraih kemenangan 3-1 atas PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak dua gol pada laga itu.

Twitter Real Madrid

Madrid tertinggal lebih dahulu setelah PSG membuka keunggulan lewat Adrien Rabiot di menit ke-33. Di penghujung babak pertama, Cristiano Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan menyamakan skor lewat eksekusi penalti.

Pertandingan berlangsung ketat di babak kedua. Sampai akhirnya, di 10 menit terakhir Madrid berhasil membobol gawang PSG dua kali lewat Ronaldo dan Marcelo.

“Jika kita berbicara tentang Cristiano Ronaldo, itu rumit, saya akhirnya selalu mengatakan poin yang sama. Anda tidak pernah bisa mencoretnya pada malam besar seperti ini dan malam ini dia menunjukkannya dengan dua gol,” kata Zidane di situs resmi klub.

Tak lupa, Zidane juga memuji peran Marcelo, yang sukses mematikan Kylian Mbappe dan mencetak gol ketiga Madrid.

“Marcelo bertahan dengan sangat baik dan menyerang lebih dari yang diharapkan. Idenya adalah Nacho bertahan dan Marcelo bermain lebih tinggi. Kami senang dengan penampilannya dan penampilan pemain lain,” Zidane menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.