Zidane Sebenarnya Malas Bertemu Juventus

0 213

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sebenarnya enggan bertemu Juventus. Sebab, ia memiliki ikatan batin dengan klub asal Kota Turin tersebut.

Final kepagian memang akan tersaji di babak perempat final Liga Champions ketika Madrid harus bertemu Juventus. Bagaimana tidak, laga ini adalah ulangan final musim lalu yang mempertemukan kedua tim.

Zinedine Zidane, Real Madrid, Thierry Henry
Getty Images

Pada perjumpaan terakhir kedua tim di final yang berlangsung di Cardiff Stadium tersebut, Madrid berhasil membekuk klub asal Turin dengan skor telak 4-1. Dengan hasil itu, tidak heran jika El Real lebih diunggulkan dari La Vecchia Signora di laga nanti.

Zidane sendiri merupakan mantan pemain Juventus. Ia pernah membela klub itu pada 1996-2001. Bersama Juventus, karier Zidane meroket dan ia tak bisa melupakan hal tersebut.

“Juventus? Saya berada di sana selama lima tahun dan mereka adalah klub penting bagi saya. Melawan mereka mengisi saya dengan emosi. Sejujurnya, saya lebih suka menghindari mereka karena beberapa alasan. Ini adalah duel yang akan segera dimainkan dan saya akan fokus pada hal itu sama seperti para pemain. Kami mencoba menyingkirkan semua yang saya alami bersama Juventus,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Tetap saja, memang benar saya akan selalu mengingat Juventus. Mereka adalah tim yang sangat kompetitif dan akan menjadi rumit dan berbeda untuk mengatasinya. Seperti biasa, itu akan menjadi duel yang 50-50. Kami akan bermain pada leg pertama di Juventus Stadium, dan setelah itu kita lihat saja,” Zidane menambahkan.

Leg pertama rencananya akan digelar di markas Juventus, yakni Juventus Stadium, pada 4 April mendatang. Sementara leg kedua di kandang Madrid (Santiago Bernabeu) bergulir pada 12 Maret.