Zinedine Zidane: Bukan Cuma soal Ronaldo dan Neymar

306

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta publik untuk tidak terlalu fokus dengan duel antara Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Itu diutarakan oleh Zinedine Zidane menjelang pertemuan Real Madrid dan Paris Saint-Germain pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut bisa menjadi pentas pembuktian siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Neymar. Keduanya sempat menjadi finalis dalam edisi terakhir Ballon d’Or.

“Kita bicara tentang dua pemain hebat, tapi besok adalah pertandingan Real Madrid lawan Paris Saint-Germain, bukan Neymar kontra Cristiano,” kata Zinedine Zidane dalam konferensi pers prapertandingan.

“Kita bisa bicara tentang seorang pemain seperti Cristiano, yang sudah melakukan banyak hal menakjubkan di sepak bola dan memenangi lima Ballon d’Or. Namun, semua orang bisa melihat kualitas Neymar di lapangan. Ia adalah pemain berkualitas, tetapi kita tidak sekadar melihat sebuah duel antara Cristiano dan Neymar. Kita mau melihat duel Real Madrid lawan Paris Saint-Germain,” ucap Zinedine Zidane menambahkan.

Seperti kata Zinedine Zidane, masih banyak pemain yang bisa menentukan hasil akhir selain Cristiano Ronaldo dan Neymar. Ambil contoh Angel Di Maria, Kyliann Mbappe, Edinson Cavani, Gareth Bale, dan Karim Benzema.