Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zorro Mendadak Muncul Usai Kekalahan Perdana Man. City

171

Football5star.com, Indonesia – Ada yang unik dari suasana konferensi pers seusai pertandingan  Shakhtar Donetsk versus Manchester City pada matchday keenam Liga Champions, Kamis (7/12/2017). Pelatih Shakhtar, Paulo Fonseca menghadiri sesi jumpa wartawan tersebut menggunakan kostum ala tokoh karakter film kenamaan, Zorro.

Bukan tanpa sebab Fonseca bergaya nyentrik saat acara tersebut. menurut Football Italia, dirinya berjanji akan menggunakan kostum Zorro jika Shakhtar berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Janji tersebut benar-benar dibuktikannya. Dengan topeng khas, topi, dan dibalut jubah berwarna hitam, Fonseca pede jadi pusat perhatian di ruangan media Stadion Donbass Arena. Namun, dirinya tak membawa sebilah pedang yang biasa dibawa oleh Zorro dalam berbagai film.

“Semenit yang lalu saya mengatakan kepada CEO klub untuk menyiapkan topeng. Saya masih percaya bahwa pada konferensi pers terakhir Anda akan melihat saya berpakaian seperti Zorro,” tutur Fonseca dikutip dari the42.ie, Kamis (7/12/2017).

Tak ada rasa malu dalam raut wajah pelatih Portugal dalam konferensi pers tersebut. Kebahagiaan tengah menyelimuti dirinya setelah berhasil membawa Shakhtar jadi tim pertama yang mengalahkan Manchester City musim ini.

“Ini adalah konferensi pers yang paling menyenangkan dalam karir saya!” ujar Fonseca penuh rasa gembira.

Bermain di kandang sendiri, Shakhtar menaklukkan The Citizens dengan skor 2-1. Gol pertama diciptakan oleh Bernard pada menit ke-26 dan gol kedua dari Ismaily di menit ke-32. Sedangkan satu gol Man. City dibuat oleh Sergio Aguero melalui titik putih jelang pertandingan usai.