Liga Europa: Bailly Enggan Remehkan St-Etienne

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Eric Bailly mewaspadai ancaman dari St-Etienne dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (17/2).

Nama St-Etienne mungkin memang tidak lebih terkenal ketimbang Man. United. Namun, bukan berarti Setan Merah dapat memandang sang lawan dengan sebelah mata. Les Verts hanya kalah satu kali dari tujuh laga Ligue 1 terakhir, dan memenangi empat di antaranya.

Bailly menjelaskan bahwa mereka telah mempelajari permainan St-Etienne. Oleh sebab itu, Ia berharap rekan-rekanya berkonsentrasi penuh agar dapat meraih kemenangan.

“Kami mengetahui bahwa mereka menjalani musim yang baik. Mereka tengah mencatatkan hasil-hasil yang bagus. Kami dapat menonton sepak bola Prancis dari TV dan kami tahu mereka adalah sebuah tim yang dinamis. Menurutku, mereka adalah sebuah ancaman,” terang Bailly seperti yang dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, pemain asal Pantai Gading tersebut juga menjelaskan bahwa mereka siap menjalani jadwal padat. Setelah menghadapi St-Etienne, mereka akan bertandang ke Ewood Park untuk melawan Blackburn Rovers dalam laga Putaran Kelima Piala FA pada Minggu (19/2).

“Saat ini, seluruh konsentrasi kami tertuju pada pertandingan besok, mencoba meraih kemenangan, dan kemudian baru memikirkan tentang laga pada akhir pekan,” jelas dirinya.

Comments
Loading...