Liga Europa: Blind Ingin Ciptakan Malam Spesial Bagi Suporter Man. United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Daley Blind, menyatakan bahwa mereka tidak dapat meremehkan Celta Vigo demi lolos ke final Liga Europa.

Menjelang laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/5/2017), Man. United lebih diunggulkan untuk melaju ke partai puncak ketimbang Celta.

Maklum, selain karena bermain di kandang, Man. United juga tengah unggul agregat 1-0 atas Celta.

Kendati demikian, Blind membantah mereka dapat sedikit bersantai pada laga nanti. Menurut dirinya, Setan Merah harus tetap mengeluarkan kemampuan terbaik jika tidak ingin tersingkir.

“Tentu Anda sadar bahwa Anda sedang unggul, tetapi kami harus menunjukkan sikap yang selama ini kami telah tunjukkan sepanjang laga. Kami ingin menang dan lolos ke final,” kata pria asal Belanda tersebut seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami mengambil langkah pertama dengan baik. Semoga saja, kami dapat lolos ke final. Tetapi, kami harus memastikan bahwa kami menyelesaikan tugas ini. Masih ada pekerjaan untuk dilakukan dan ini merupakan laga penting yang harus kami menangkan,” tambah dirinya.

Blind berharap para suporter dapat memenuhi Old Trafford dan memberikan dukungan penuh kepada para pemain.

“Mereka sangat membantu kami. Ketika mereka bernanyi dan mendukung kami dengan suara keras, hal itu memberikan kami dorongan dan tambahan energi, terutama ketika kami sedang menyerang,” ujarnya.

“Itu merupakan sebuah perasaan yang hebat dan kami berharap dapat membuat malam nanti menjadi malam yang istimewa bagi semuanya,” imbuh Blind.

Comments
Loading...