Liga Europa: Bungkam Inter, Puel Puas dengan Performa Southampton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Southampton Claude Puel mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Inter Milan. Ia menilai pasukannya tampil sangat baik di laga tersebut.

Inter tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Southampton pada lanjutan pertandingan Grup K Liga Europa di St. Mary’s Stadium, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Inter lebih dulu unggul melalui Mauro Icardi, sebelum dibalas Virgil van Dijk dan Yuto Nagatomo (bunuh diri).

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang fantastis untuk pemain saya, karena semua skenario bertentangan dengan kami,” kata Puel di Football Italia.

“Kami mendominasi babak pertama, tapi tertinggal 0-1 dan sebelum paruh waktu, kami gagal mengeksekusi penalti. Ada juga banyak penyelamatan dari kiper lawan, tapi kami bertahan dan semua pemain tetap tenang, dan kami mencetak gol pertama ini lewat Van Dijk dan gol kedua juga datang.”

“Kami kalah di pertandingan pertama melawan Inter, dan ini sangat disayangkan, karena kami tampil sangat baik. Tapi penting tampil di kandang untuk membuat perbedaan.”

“Ini sangat menarik, karena saya pikir kami bermain melawan tim yang sangat baik, dengan semangat yang baik. Itu bukan tim yang sama yang kami lihat di pertandingan pertama, dan sangat sulit melawan tim besar seperti Inter, tapi kami melihat permainan yang sangat baik dari tim saya.”

“Saya bangga dengan pemain saya. Skuat memiliki semangat dan sikap yang baik dan sekarang sangat penting untuk melanjutkan pekerjaan ini. Reaksi dan karakter yang kuat dari tim saya fantastis,” Puel menambahkan.

Inter MilanSouthampon