Liga Europa: Dembele Akui Tottenham Remehkan Gent

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, mengakui bahwa timnya meremehkan KAA Gent dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2).

Bermain di Ghelaamco Arena, Spurs pulang dengan kekalahan 1-0 akibat gol tunggal Jeremy Perbet pada menit ke-59.

Hasil tersebut tentu terbilang mengejutkan mengingat Tottenham sebenarnya cukup diunggulkan untuk mengalahkan Gent. Kendati demikian, Dembele mengakui bahwa timnya memang tidak bermain dengan baik.

Pemain asal Belgia itu bahkan merasa bahwa mereka telah memandang Gent dengan sebelah mata. Ia berharap mereka dapat belajar dari kekalahan tersebut dan membalasnya di leg kedua.

“Kami tahu itu tidak akan menjadi sebuah pertandingan yang mudah, tetapi mereka lebih tajam ketimbang kami,” ujar Dembele sepeti yang dikutip Guardian.

“Aku pikir kami meremehkan Gent. Mereka terlihat lebih gigih ketimbang kami. Mereka lebih tajam dan memiliki motivasi ketimbang kami.”

“Aku berharap pertandingan itu membuka mata kami. Aku ingin kami menunjukkan sikap yang lebih baik pekan depan, dan membuktikan bahwa kami benar-benar ingin lolos,” tambah dirinya.

Sebelum menghadapi Gent dalam laga leg kedua di Stadion White Hart Lane pada Jumat (24/2), The Lilywhites akan menghadapi Fulham di Craven Cottage terlebih dahulu dalam laga Putaran Kelima Piala FA.

Comments
Loading...